Link Banner
Link Banner

Tuesday, November 21, 2017

Cara Menentukan Ukuran Kemeja Pria Saat Berbelanja Online

Bagaimana Cara Menentukan Ukuran Kemeja Pria Saat Berbelanja Online? Apakah kamu pernah membeli baju secara online? kemudian kamu kecewa dengan ukuranya yang kurang pas di badan? Hal tersebut sering dialami kebanyakan orang bahkan kamu bisa saj termasuk orang yang masih ragu belanja online karena takut ukuranya gak pas?


Kemja merupakan pakaian pria yang sering dibeli secara online. Salah satu media sosial online yang sering dijadikan transaksi jual beli online adalah instagram. Selain harus bisa menentukuna ukuran, kamun juga harus bisa cara memilih kemeja berkualitas di instagram. Oke, kembali ke pembahasan utama. Kebanyakan diantara merek para pria kebingungan dalam menentukan atau mengetahui ukuran bajau/pakian mereka. Hal ini tentunya sedikit menyulitkan ketika akan membeli kemeja. Karena ukuran merupakan hal penting karena akan sangat menunjang penampilan seseorang. Jangan sampai kemeja yang kita beli itu terlalu longgar atau terlalu sempit. Jadi bagai manakah ukuran kemeja yang tepat? oke begini cara menentukannya


Mengkurr Baju Sendiri
Cara pertama yang paling sederhana dan mudah dilakukan adalah dengan mengukur pakian yang kita miliki yang biasa kita pakai sehari-hari yang ukurannya pas dibadan. Lakukanlah langkah-langkah dibawah ini:
  1. Ambil baju kemeja/kaos favorit kamu yang paling pas dan yang  paling bagus dipakainya di badan kamu.
  2. Kancingkan jika baju tersebut memiliki kancing.
  3. Letakkan baju tersebut di atas permukaan yang datar seperti meja atau lantai.
  4.  Ambil meteran atau penggaris.
  5.  Ukur lebar baju tersebut dari bagian bawah ketiak kiri ke kanan untuk menentukan lebar baju. Ini adalah patokan standar penjual dan produsen baju pria seluruh Indonesia untuk menentuka lebar baju.
  6. Untuk mengukur tinggi/panjang baju, ukur dari bagian ujung bawah baju ke atas bagian ujung bahu. Patokanya adalah bagaian bahu yang terdekat kerah baju. harus ditarik lurus vertikal.


Diatas adalah cara mudah untuk ukuran standar baju pria secara umum. Untuk lebih detailnya kamu bisa melakukan cara lain dibawah ini.

  1. Panjang lengan. ambil patokan pada bagian ujung atas lengan tepat pada jahitan bahu dan lengan ditarik menuju baguan ujung lengan bawah.
  2. Jika ingin lebih detail lagi, ambil lah ukuran leher dengan cara mengukur kerah baju paling bawah yang tersambung/jahitan dengan badan baju.
  3. Lingkar lengan adalah lingkar lengan bagiann ujung lengan.


Nah itulah cara menentukan ukuran kemeja yang tepat. mudah-mudahan tipstersebut dapat membantu kalian dalam berbelanja online produk fashion-baju pria yang pas, agar tampil gaya maksimal dan makin keren. Sedikit tambahan informasi buat kamu yang ingin mengetahui berbagai tips dan perkembangan dunia fashion terbaru kamu bisa follow bebrapa akun instagram ini. Daftar dan keterangan akunnya bisa kamulihat disini "Para Cowok Wajib Follow Akun Instagram Fashion Style Ini Untuk Inspirasi Gaya Berpakaian KamuSemoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment